-->

Tak Kenal Waktu, Tim Tindak Covid-19 Tetap DisiplinkanWarga Mematuhi Protkes

 

Wonogiri - Tak kenal waktu baik siang maupun malam hari, Tim Tindak COVID-19 Koramil 03/Ngadirojo laksanakan patroli pendisiplinan warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat berada diluar rumah.

 

Babinsa Koramil 03/Ngadirojo Pelda M Arifin mengatakan bahwa pihaknya akan terus mengintensifkan sehari tiga kali guna melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan baik gabungan dengan instansi terkait lainnya seperti Polsek, Satpol PP, Dishub dan BPBD Kab. Wonogiri, Minggu (28/03/2021) malam.

 

"Kami masih menjumpai warga terutama anak muda yang tak menggunakan masker ketika keluar rumah," ucap Pelda Arifin.

 

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan selain memberikan sanksi atau hukuman bagi yang melanggar berupa tindakkan fisik(Push up), menyanyikan lagu kebangsaan maupun teguran lisan sehingga membuat jera dan tidak mengulangi perbuatannya, petugas juga mengimbau masyarakat untuk menaati protokol kesehatan.

 

"Mari kita bersama-sama patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir guna menekan penyebaran virus COVID-19," ajak Pelda Arifin. (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Tak Kenal Waktu, Tim Tindak Covid-19 Tetap DisiplinkanWarga Mematuhi Protkes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel