Swipe up untuk membaca artikel

Tak Hanya Tenaga, Warga Brenggolo Siap Dukung Suksesnya TMMD



Wonogiri - Bukan hanya tenaga, materi pun siap dikorbankan warga Dusun Gemawang, Desa Brenggolo untuk mewujudkan mimpi mereka mempunyai jalan tembus ke Desa Pakisbaru yang berada di Provinsi Jawa Timur.

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, impian warga Dusun Gemawang, Desa Brenggolo pun dapat terwujud.

Dengan sangat antusias, seluruh warga menyambut program TMMD tersebut. Bukan hanya dengan tenaga mereka, melainkan materi pun siap mereka korbankan demi mewujudkan impian mereka.

Seperti dalam kegiatan pengurukan di jembatan, Budi(35) warga Dusun Gemawang RT 03/09 tersebut secara ikhlas dan sukarela mengorbankan tanah miliknya untuk material pengurukan tanah, karena lahan pertaniannya yang kebetulan berada di dekat lokasi pembangunan jembatan.

" Ini nanti kan hasilnya bisa dirasakan/dinikmati untuk anak cucu kita, jadi apa pun yang dibutuhkan untuk mensukseskan program TMMD, karena melalui TMMD ini impian kita selama ini bisa terwujud ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni