-->

Tak Hanya Cek Progres TMMD, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Juga Berikan Bingkisan Kepada Warga



Wonogiri - Rabu(10/3), Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri.

Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Suprapto bersama rombongan Letkol Inf A. Malik dan Letkol Inf Idang Ismail dengan didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-110 Letkol Inf Imron Masyhadi, bersama Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Camat dan Kepala Desa Maryoto menuju ke lokasi sasaran fisik yang ada.


Tim Wasev secara langsung mengecek pembangunan jalan makadam, mulai dari titik nol dan menyusuri pencapaian hasil sasaran yang telah dicapai. Di lokasi sasaran, mereka juga melihat langsung kebersamaan antara anggota TNI dan warga masyarakat setempat.

Dalam kunjungan tersebut, selain mengecek Pos Kotis dan hasil yang dicapai selama pelaksanaan TMMD, Ketua Tim Kolonel Inf Suprapto bersama Dansatgas berkesempatan memberikan bingkisan kepada warga masyarakat, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Tak Hanya Cek Progres TMMD, Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Juga Berikan Bingkisan Kepada Warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel