-->

Setelah Seharian Bekerja, Satgas TMMD Tak Lupakan Kewajiban Kepada Sang Pencipta



Wonogiri – Kamis(4/3), Malam, Meski disibukkan untuk menyelesaikan berbagai program TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, bagi anggota Satgas TMMD yang beragama Islam, tetap menyempatkan diri untuk melaksanakan kewajibannya kepada Allah S.W.T yakni menjalankan Sholat Lima waktu.

Para anggota Satgas Nampak melaksanakan sholat Maghrib secara berjamaah. Setelah melaksanakan sholat, kegiatan dilanjutkan dengan membaca Surat Yaasin serta do'a bersama yang dipimpin oleh Pelda Hadi Sucipto yang merupakan anggota Yonkav 2/TC.

 "Selelah apapun jangan meninggalkan kewajiban sebagai umat muslim, alangkah baiknya jika sudah memasuki waktu sholat hendaknya kita mengutamakan sholat ", Pelda Hadi.


Lebih lanjut dia mengatakan, dalam bekerja dan beribadah haruslah seimbang, oleh karenanya personel Satgas TMMD tidak hanya melakukan aktivitas pekerjaannya ,tetapi juga melakukan kegiatan ibadah dan doa bersama.

"Semoga dengan berdoa kepada Allah SWT, semua kegiatan dalam TMMD dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa hambatan serta terwujud sesuai dengan harapan", tutupnya.Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Setelah Seharian Bekerja, Satgas TMMD Tak Lupakan Kewajiban Kepada Sang Pencipta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel