Swipe up untuk membaca artikel

Sertu Gatot Subianto Sosialisasi Taati Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Sertu Gatot Subianto Babinsa Koramil 02/Tasikmadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar terus bersinergi dengan cara sosialisasi di wilayah.

Sosialisasi sebagai langkah pengawasan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan, sekaligus sosialisasi 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di Wilayah Kecamatan Tasikmadu.

Danramil 02/Tasikmadu Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono, S.Sos. mengatakan, sosialisasi new normal atau kebiasaan baru dilakukan dengan cara metode Komsos di wilayah dalam perpanjangan PSBB, supaya warga masyarakat binaan mentaati protokol kesehatan dan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Anggota Koramil 02/Tasikmadu memantau untuk melakukan pengecekan terhadap para warga untuk tetap memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk dan keluar rumah," ujar Danramil.

Ia menjelaskan, dalam kesempatan tersebut, personil Koramil 02/Tasikmadu menghimabu warga agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir,"pungkasnya.(02-Kra27)
berita Covid 19 polri tni