-->

Semangat Gotong-Royong Tergambar Jelas Dalam TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Minggu (7/3), Satgas TMMD dan masyarakat makin bersemangat bergotong-royong bersama-sama mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri.

Mereka berusaha semaksimal mungkin menyelesaikan semua pekerjaan sasaran fisik yang ada, sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan. Dengan masih diselimuti kabut tipis, anggota Satgas dan masyarakat bersama relawan, mengusir dingin tampak bersemangat menyelesaikan pengerjaan Makadam jalan.

Dan SSK Letda Inf Maskat menyampaikan, selama kegiatan TMMD berlangsung, warga Desa Brenggolo sangat berantusias sekali, dan banyak membantu anggota Satgas saat bertugas dilapangan. Warga sangat bersahabat dan menunjukkan rasa terima kasih, karena desanya mendapatkan program pembangunan melalui TMMD.


" Inilah bentuk kemanunggalan TNI - Rakyat, yang siap sedia membantu kesulitan rakyat karena pada dasarnya tentara berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat ", ucapnya.

Harapannya, dengan adanya bantuan dari relawan maupun organisasi kemasyarakatan yang lain, kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar dan dapat segera terselesaikan sesuai dengan rencana, pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Semangat Gotong-Royong Tergambar Jelas Dalam TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel