Swipe up untuk membaca artikel

Semangat Generasi Muda Bangun Desa Melalui TMMD Di Daerahnya



Wonogiri - Generasi muda penerus bangsa harus bisa menunjukkan semangat dan kerja keras. Tidak hanya dalam belajar saja, namun semangat dan kerja keras dalam bekerja pun harus selalu mereka tunjukkan.

Dengan berbekal semangat yang tinggi itulah generasi-generasi muda Dusun Gemawang, Desa Brenggolo turut turun bekerja, menyelesaikan sasaran-sasaran fisik yang ada dalam program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Sabtu(27/3) kemarin .

Setiap hari, pemuda-pemudi yang ada secara befgantian turun membantu Satgas mensukseskan program TMMD di desanya.


Heri (19), salah satu pemuda Dusun Gemawang menyampaikan, pembangunan jalan di desanya tersebut nantinya kita sendiri juga yang merasakan, untuk itu sudah selayaknya kita turut mendukung kegiatan TMMD yang dilaksanakan.

Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi menyampaikan, semangat dari pemuda-pemudi Dusun Gemawang sangat besar, mereka tunjukkan dengan setiap hari ikutvturun dilokasi membantu TNI membangun desanya.

" Semoga dengan adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat, program TMMD yang berjalan dapat berjalan lancar dan tepat waktu " harapnya.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni