-->

Satgas TMMD Dan Warga Terus Kebut Jembatan Penghubung Jateng-Jatim



Wonogiri - Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri sampai saat ini masih terus mengebut dalam menyelesaikan pembangungan jembatan dengan bergotong-royong bersama masyarakat yang sangat antusias membantu.

Minggu(21/3), Jembatan yang dibuat tersebut nantinya akan menghubungkan jalan dari Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Wonogiri(Jateng) menuju ke Dusun Tempel, Desa Pakisbaru, Kecamatan Nawangan, Pacitan(Jatim).


Terlihat anggota satgas TMMD bersama dengan warga sedang bekerja dengan semangat gotong royong, dengan bergelut dengan, sekop, ember dibantu dengan alat mesin Molen sebagai alat campur semen dan pasir, beberapa warga membantu memotong besi yang akan di gunakan sebagai material jembatan.

Yoyok(48) Ketua RW 05
Dusun Tempel, Desa Pakisbaru menyampaikan, kegiatan TMMD ini akan terus dikenang oleh masyarakat. Selain karena dirasakan manfaatnya secara langsung, impian warga masyarakat agar jalan bisa terhubung sudah terpendam puluhan tahun ", ucapnya.

Sehingga tak mengherankan jika dalam program TMMD kali ini tidak hanya warga Brenggolo saja yang bekerja, namun juga mendapat dujungan penuh dari warga Pakisbaru, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Satgas TMMD Dan Warga Terus Kebut Jembatan Penghubung Jateng-Jatim"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel