Swipe up untuk membaca artikel

Sambangi Warga Manisrenggo, Babinsa Kodim Klaten Sosialisasikan Prokes

Sambangi Warga Manisrenggo, Babinsa Kodim Klaten Sosialisasikan Prokes

 



Klaten – Babinsa Koramil 12/Manisrenggo, Kodim 0723/Klaten Serda Kusnudin lakukan komunikasi sosial menyambangi warga dan Sosialisasi tentang protokol kesehatan di rumah bapak Haryono Desa kebonalas Kec Manisrenggo, Kabupaten Klaten guna mengantisipasi penyebaran wabah Covid 19 di wilayah Binaan. (17/3/2021)

 

Dalam Komsos dan Sosialisasi, Babinsa memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat binaan tentang cara Pencegahan Penularan Virus Covid 19, dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

 

" Saat ini Pemerintah terus melacak orang-orang yang pernah melakukan kontak langsung dengan pasien positif virus corona. Namun, tak semuanya akan menjalani perawatan di rumah sakit, tapi dapat juga memilih isolasi secara mandiri". Jelas Babinsa

 

Haryono selaku tokoh masyarakat menyampaikan bahwa dirinya selaku tokoh masyarakat juga selalu memberikan motivasi dan himbauan kepada masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid 19. (Red)

berita Covid 19 polri tni