-->

Saat Pengecoran Jalan Manisrenggo, Babinsa Kodim Klaten Tekankan Protokoler Kesehatan

Saat Pengecoran Jalan Manisrenggo, Babinsa Kodim Klaten Tekankan Protokoler Kesehatan

 


Klaten- Babinsa koramil 12/Manisrenggo, Sertu Ali Mangsur bersama masyarakatnya bergotong royong melaksanakan karya bakti pengecoran jalan yang terletak dukuh gotakan Desa Kranggan, Kecamatan Manisrenggo, kab.Klaten. Minggu (28/03/2021).

 

Menurut Sertu Ali sebagai Babinsa sudah seharusnya menjadi pelopor dan teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan kerja Bhakti atau gotong royong.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Sertu Ali Mangsur, karya bakti bersama-sama dengan warga setempat lakukan pengecoran jalan desa, Mengingat pentingnya akses jalan untuk memudahkan pengguna jalan, dan warga desa khususnya.

 

Tak lupa Babinsa juga menekankan kepada warga yang ikut karya bakti untuk selalu menerapkan prtokoler kesehatan agar terhindar dari covid 19.

 

" Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desa binaan."Ujar sertu Ali

 

Tambah dari Budi seorang warga yang kerap di panggil Mbah jenggot, menuturkan Manfaat dari pengecoran jalan ini adalah, untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah yang jika musim hujan licin dan becek.

 

"Oleh karena itu dengan adanya kerja Bhakti pengecoran kali ini tidak lain agar memudahkan untuk dilalui baik kendaraan maupun masyarakat."Tutupnya. (Red)

0 Response to "Saat Pengecoran Jalan Manisrenggo, Babinsa Kodim Klaten Tekankan Protokoler Kesehatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel