-->

Saat Menghadiri Mutasi Jabatan Sekdes Wonosari , Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes


Klaten - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama  Bripka Yudi Kristanto Babinkamtibmas polsek Wonosari menghadiri undangan  dalam rangka mutasi jabatan Sekdes Boto di balai Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(27/3/2021)

Turut Hadir dalam acara tersebut diantaranya sebagai berikut Camat wonosari yang di wakili oleh lestari SH.staf kecamatan Wonosari, Kades Boto Sri Rejeki, Babinsa  Sertu  wariso, Babinkamtibmas Bripka Yudi Kristanto, Ketua BPD Sulaiman, Ketua RT RW sedesa Boto dan tokoh masyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut  Sri Rejeki dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Wonosari dan semua tamu undangan yang turut hadir serta bisa meluangkan waktu untuk menyaksikan jalannya pelantikan mutasi Sekdes Boto

"Degan adanya pergantian jabatan Perangkat Desa Boto diharapkan perangkat desa yang menduduki jabatan baru bisa memberikan kontribusi pelayanan untuk memajukan desa,"Ungkap Kades Boto

Sementara itu Sertu Wariso Selaku Babinsa Desa Boto berpesan agar perangkat desa yang mendapatkan jabatan baru harus bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada negara dengan berpegang teguh Pancasila dan UUD Tahun 1945.

"Ikuti aturan yang berlaku di pemerintahan desa, loyal dengan Kades, dan bisa membawa aspirasi dari bawah untuk memajukan wilayah desa Boto," kata Babinsa.

Dalam Kesempatan tersebut juga berikan Himbauan tentang 5 M diantaranya memakai masker, Menjaga Jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Red)

0 Response to "Saat Menghadiri Mutasi Jabatan Sekdes Wonosari , Babinsa Kodim Klaten Himbau Prokes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel