Swipe up untuk membaca artikel

Rombongan Dantem 074/Warastratama Dengan Menaiki Motor Trail Menuju Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi bersama rombongan melaksanakan peninjauan pengerjaan TMMD Kodim 0728/Wonogiri.

Selasa(23/3), Saat menuju ke lokasi sasaran fisik dalam TMMD tersebut, Danrem 074/Warastratama beserta rombongan dengan menaiki motor Trail menuju ke sasaran fisik yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brdnggolo.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang juga sebagai Dan Satgas TMMD mengungkapkan, kondisi jalan yang terjal dan menikung serta sempit, tidak memungkinkan menggunakan serangkaian mobil menuju lokasi sasaran fisik. Dengan kondisi itu, memerlukan kendaraan yang mumpuni untuk melewati jalan tersebut maka kita disiapkan motor dari Makoramil 16/Jatiroto.


"Demi keamanan dan kelancaran kegiatan kunjungan Danrem 074/Warastratama dalam meninjau sasaran, kami tidak mau mengambil resiko dan lebih mudah ke sasaran pekerjaan TMMD dengan menggunakan Motor, untuk itu kami siapkan kendaraan motor Trail." Ungkap Dandim.(Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni