-->

Rombongan Asrena Kasad Naiki Motor Menuju Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) PJO program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Asrena Kasad Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono, bersama rombongan melaksanakan peninjauan pengerjaan TMMD Kodim 0728/Wonogiri.

Saat menuju ke lokasi sasaran fisik dalam TMMD tersebut, Tim Wasev beserta rombongan dengan dibonceng oleh Babinsa menggunakan motor dinas Vixion yang merupakan kendaraan dinas Babinsa, menuju ke lokasi.


Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang juga sebagai Dan Satgas TMMD mengungkapkan, kondisi jalan yang terjal dan menikung serta sempit, tidak memungkinkan menggunakan serangkaian mobil menuju lokasi sasaran fisik. Dengan kondisi itu, memerlukan kendaraan yang mumpuni untuk melewati jalan tersebut maka, disiapkan motor Babinsa.

"Demi keamanan dan kelancaran kegiatan Tim Wasev TMMD Reguler ke-110 dalam meninjau sasaran, kami tidak mau mengambil resiko dan lebih mudah ke sasaran pekerjaan TMMD dengan menggunakan Motor, untuk itu kami siapkan kendaraan dinas yang dipakai sehari-hari oleh Babinsa." Ungkap Dandim.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Rombongan Asrena Kasad Naiki Motor Menuju Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel