Swipe up untuk membaca artikel

Pos Kotis TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri Sesuai Standar Protkes



Wonogiri - Senin (15/3), Dalam masa pandemi Covid-19 saat sekarang, setiap kegiatan harus sesusi dengan protokol kesehatan. Seperti halnya Pos Kotis TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, yang menerapkan protkes.

Di pintu masuk pos kotis disediakan tempat mencuci tangan dan sabun, agar setiap tamu atau anggota yang ingin memasuki wilayah pos kotis agar mencuci tangan terlebih dahulu.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi menyampaikan, guna turut menekan dan memutus penyebaran Covid-19, selama kegiatan TMMD berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan.


Pos Komando Taktis(Kotis) TMMD keberadaanya sangatlah diperlukan, karena digunakan sebagai pusat pengendalian kegiatan, dokumentasi, maupun evaluasi selama kegiatan berjalan.

"Seperti apa yang sedang diupayakan di masa pandemi Covid-19 ini, juga harus disiapkan penampung air untuk cuci tangan serta wajib memakai masker bagi siapa saja yang berkunjung ke Poskotis TMMD ini ", Pungkasnya. (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni