-->

Penerapan Prokes, Babinsa Sosialisasikan 3M Ke Warga Yang Akan Melaksanakan Hajatan

KARANGANYAR - Anggota Koramil 02/Tasikmadu Serma Ahmad melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan Sosialisasi penerapan 3M di Wilayah Kecamatan Tasikmadu, sosialisasi tersebut perlu disampaiakan menindaklanjuti akan diadakannya hajatan pernikahan di salah satu warga binaan, Senin 15 Maret 2021.

Adapun himbauan yang diberikan kepada warga tersebut yaitu undangan yang datang agar selalu menggunakan masker, jaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan dan membatasi jumlah undangan agar tidak ada kerumunan.

Danramil 02/Tasikmadu Kapten Arh Eko Yanu Prasetiono mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi Prokes yang dilakukan ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tidak mudah tertular Covid-19.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah binaan Koramil 02/Tasikmadu," ujar Danramil.

Bapak Budiono selaku warga yang akan melaksanakan hajatan merespon dengan baik maksud dan tujuan Sosialisasi Prokes yang disampaikan oleh Anggota Koramil 02/Tasikmadu Serma Ahmad.

"Budiono juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah datang kerumah saya, sekaligus menyampaikan pentingnya penerapan Prokes Pencegahan Covid-19, dan saya pasti akan melaksanakan semua yang telah disampaikan Pak Babinsa, karena hal itu sebagai pencegahan Covid-19 dan untuk kebaikkan kita bersama,"ujarnya.(02-Kra27)

0 Response to "Penerapan Prokes, Babinsa Sosialisasikan 3M Ke Warga Yang Akan Melaksanakan Hajatan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel