-->

Pembinaan Fungsional Koramil 17/Karangdowo

Pembinaan Fungsional Koramil 17/Karangdowo

 


Klaten - Pembinaan Fungsional (Binfung) kepada seluruh anggota Koramil 17/Karangdowo di Aula Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten,Desa Sentono Kecamatan Karangdowo,Kabupaten klaten. Dengan mengusung tema "Melalui Dukungan Kegiatan Pembinaan Adaptif,Inovatif,kolaboratif Mampu Tingkatkan Kinerja Danramil". (09/03/2021)

 

Kegiatan Pembinaan Binfung tersebut dibuka langsung oleh Danramil 17/Karangdowo, dalam arahannya Kapten Inf Ghofar Afrozi Danramil 17/Karangdowo memberikan penekanan kepada para Babinsa agar lebih aktif lagi dalam pelaksanaan tugas.

 

Selain itu agar selalu melakukan pendampingan kepada para warga seperti karya bhakti bersama, swasembada pangan, Pencegahan penyebaran virus Covid 19 dan pengaman lingkungan serta Nasionalisme.

 

"Setiap Babinsa harus memiliki data yang akurat tentang Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial sesuai dengan kondisi wilayah masing-masing serta dukung sepenuhnya pemerintah Kabupaten Klaten dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional, " ungkap Danramil.

 

Sedangkan tujuan dilaksanakannya Binfung ini untuk meningkatkan kemampuan Koramil dalam melaksanakan tugas terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. (Red)

0 Response to "Pembinaan Fungsional Koramil 17/Karangdowo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel