-->

Pedagang Lintas Provinsi Coba Mengais Rezeki Di Lokasi TMMD Kodim Wonogiri



Wonogiri - Kamis(4/3), Program TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri.

Dalam program tersebut, mengerjakan setidaknya 26 sasaran fisik, yang salah satunya membangun jalan dan jembatan, yang menghubungkan antara desa tersebut dengan Dusun Tempel, Desa Pakis, Kecamatan Nawangan, Kabupaten Pacitan (Jatim).

Tentu dengan adanya program TMMD tersebut membawa berkah bagi warga di masing-masing daerah. Seperti halnya Mbah Miah, yang beralamat di Dusun Kaliwungu, Desa Tempel, Kecamatan Nawangan, yang mencoba peruntungannya berjualan gorengan dan roti serta kopi.


Mbah Miah menuturkan, dalam keseharian, dirinya memang sudah berdagang gorengan dan kopi, namun setelah mengetahui di Dusun Brenggolo ada kegiatan TMMD yang banyak anggota TNI nya, dirinya mencoba berjualan disekitar lokasi TMMD.

" Setelah tahu ada bapak-bapak Tentara banyak yang kerja, saya coba berjualan disini menjajakan gorengan dan kopi, Alhamdulillah pendapatan tiap hari bisa untuk menambah biaya hidup ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Pedagang Lintas Provinsi Coba Mengais Rezeki Di Lokasi TMMD Kodim Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel