-->

Operasi Penegakan Disiplin Prokes Sasar Acara Hajatan Warga Karangdowo

Operasi Penegakan Disiplin Prokes Sasar Acara Hajatan Warga Karangdowo

 



Klaten -  Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Serda Sugeng Desriyanto beserta 3 Anggota  melaksanakan Penegakan disiplin Covid-19.  kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran covid 19, menyasar pada hajatan Murjiyanto Di gedung KPN Desa Sentono, Karangdowo, Klaten. Rabu(03/03/2021).

 

Serda Sugeng mengatakan Saat sekarang ini wabah virus corona belum juga berakhir bahkan sampai saat ini jumlah warga yang terpapar virus corona semakin meningkat, olehnya itu kami himbau agar kita semua senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker serta rajin mencuci tangan.

 

Serda Sugeng menambahkan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker, siapkan tempat cuci tangan serta mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Klaten.ungkap Serda Sugeng.

 

Bpk Murjiyanto mengucapkan banyak Terimakasih kepada Koramil 17/Karangdowo  yang sudah memantau dan mengawasi pelaksanaan kegiatan Resepsi   Guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Karangdowo.

 

" Saya selaku keluarga sudah menyiapkan seluruh peralatan yang menunjang protokol kesehatan Baik masker,tempat cuci tangan dan termoghan guna kenyamanan para tamu undangan, " ungkap Murjiyanto.

0 Response to "Operasi Penegakan Disiplin Prokes Sasar Acara Hajatan Warga Karangdowo"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel