-->

Obyek Wisata Tak Luput Dari GakplinProtkes


Wonogiri – Serma Muslimin Babinsa Koramil 22/Slogohimo Kodim 0728/Wonogiri, memimpin langsung anggotanya untuk memberikan himbauan kepada warga agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang digelar di obyek wisata Girimanik Slogohimo tersebut memberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu memakai masker, rajin mencuci tangan/hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna bersama memutus rantai penyebaran Covid-19, Minggu (14/3) kemarin.

" Kami selaku petugas akan selalu aktif dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan " , ucap Serma Muslimin.

Pemerintah selalu mendengung-dengungka protokol kesehatan, tentunya harus diikuti dengan kesadaran dan kepedulian seluruh warga guna mendukung kebijakan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

" Kami tidak henti-hentinya memberikan sosialisasi/himbauan dengan melaksanakan kegiatan operasi penegakan disiplin, dengan harapan bersama warga Kecamatan Slogohimo bisa terhindar dan bebas dari Covid-19 ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng)

0 Response to "Obyek Wisata Tak Luput Dari GakplinProtkes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel