-->

Lebih Dekat Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan Dansatgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Kedekatan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri terlihat jelas dalam setiap kegiatan. Hal tersebut tercermin saat tiba waktu istirahat.

Anggota Satgas memanfaatkan waktu luang saat istirahat dengan melaksanakan komunikasi sosial(Komsos) dengan warga. Hal tersebut juga dilakukan oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri yang juga sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 Letkol Inf Imron Masyhadi saat mengecek pengerjaan yang menjadi sasaran fisik.


Jum'at(12/3), Saat berada dilapangan, Dansatgas tidak segan membantu mengangkat material, selain itu disaat istirahat Dansatgas juga terlihat berbincang-bincang dengan warga. Terlihat sudah dekat, karena sering berada dilokasi sasaran fisik membaur dengan anggota Satgas dan masyarakat.

Dia menyampaikan, komunikasi sosial dengan masyarakat masuk dalam program TMMD selain pembangunan fisik. Lebih dekat dengan warga, sehingga apabila ada kendala dalam pelaksanaan TMMD bisa langsung dicarikan solusi secara bersama-sama, imbuhnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Lebih Dekat Dengan Warga, Ini Yang Dilakukan Dansatgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel