-->

Kunjungi Dapur Lapangan, Kolonel Inf Suprapto Tak Segan Cicipi Menu Makanan Satgas TMMD



Wonogiri - Rabu(10/3), Rombongan Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro yang dipimpin oleh Irutben Itdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Suprapto bersama dengan Letkol Inf A. Malik dan Letkol Inf Idang Ismail, mengunjungi lokasi TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri.

Dalam kunjungannya, rombongan yang didampingi Dansatgas Letkol Inf Imron Masyhadi, Kasdim Mayor Inf Nuful Muthahar dan para Pasi Kodim tersebut, mengecek data-data yang berada Kotis dan melihat secara langsung tempat penginapan bagi anggota Satgas.

Selain itu, rombongan juga mengecek secara langsung progres pengerjaan TMMD. Ketua Tim Kolonel Inf Suprapto dalam kesempatan tersebut juga mengecek dapur lapangan, tempat untuk memasak yang diperuntukkan bagi anggota Satgas.


Dirinya melakukan pengecekan seperti bahan makanan dan kebutuhan pokok, yang nantinya akan disajikan kepada anggota Satgas dalam pelaksanaan TMMD.
Ketua Tim juga tampak berbincang-bincang dengan ibu-ibu yang memasak, sesekali bertanya tentang bagaimana kesan memasakkan makanan untuk para anggota Satgas. Tanpa canggung, Perwira Menengah dengan pangkat Melati Tiga tersebut mencicipi menu makan siang.

" Gimana bu rasanya memasakkan makanan untuk bapak-bapak Tentara, harus semangat y bu dan terima kasih sudah bersedia membantu menyiapkan makanan untuk anggota Satgas ", ucapnya.

Irutben Itdam IV/Diponegoro, menyampaikan, dapur lapangan merupakan salah satu lokasi yang crusial, karena terkait dengan asupan sumber gizi bagi semua personil Satgas. Sajian makanan yang sehat dan lokasi yang harus mumpuni, serta bersih untuk selalu dijaga oleh tim Satgas yang berada di dapur lapangan ini," terangnya. (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Kunjungi Dapur Lapangan, Kolonel Inf Suprapto Tak Segan Cicipi Menu Makanan Satgas TMMD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel