Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Wujud Nyata Kedekatan Babinsa Kalangan Dengan Warga Binaan

Wujud Nyata Kedekatan Babinsa Kalangan Dengan Warga Binaan 



Terus berupaya dekat dengan warga di wilayah binaan,Babinsa Desa Klangan Sertu Priyoatmojo anggota Koramil 15/Gemolong  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan menyambangi Bp Joko  warga binaan di Desa Kalangan Kec. Gemolong, Jum'at (19/03/2021 ).

Metode Komsos salah satu cara  Babinsa dalam pembinaan wilayah. Dengan metoda Komsos, Babinsa mampu menciptakan kebersamaan, interaksi, serta keakraban yang mampu menggali informasi sebagai bahan pengambil kebijakan dalam mendukung tugas satuan di lapangan.

Dalam Komsosnya Priyoatmojo  juga mengingatkan warga binaan untuk tidak melakukan hal-hal yang menjadi penyebab terjangkitnya dari virus corona tersebut. Seperti tidak mengindahkan himbaun Pemerintah tentang protokol kesehatan yang di Gencarkan saat ini.

"Jangan anggap enteng soal virus corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja dan kapan saja tanpa melihat status sosial, tua ataupun muda. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri dan keluarga kita, dengan mengikuti himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini," terang Sertu Priyo.

Bp Joko  mengucapkan terimakasih atas kepedulian Babinsa yang telah berkunjung di warungnya, dan selalu peduli kepada masyarakat binaannya semoga kedepan TNI dan Rakyat semakin kuat dan kompak.


berita Covid 19 polri tni