-->

Kodim Sragen - Tak Bosan Babinsa Tanggan Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Tak Bosan Babinsa Tanggan Ingatkan Warga Patuhi Prokes



Jumat, 26 Maret 2021 mulai pukul 09.30 s/d selesai Koptu M.Yasin Babinsa desa Tanggan bersama Bhabinkamtimas melaksanakan komsos dengan warga masyarakat Dk. Brangkal  RT. 09 Desa Tanggan, Kecamatan Gesi. 

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan oleh Babinsa dan Babinkamtimas memberikan arahan pada warga binaan karena dalam situasi saat pandemi ini masih banyak yang blm memakai masker oleh karena itu sebagai wujud Tugas pokok dan Tanggung jawab untuk mempererat talisilaturami pada warga binaan di wilayahnya supaya akan terjalin hubungan dan komunikasi yang baik, apabila ada terjadi penonjolan situasi diwilayah dapat segera teratasi. 

Menjelang situasi PSBB dan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat ) sekarang ini Babinsa dan Babinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan yang sudah disampaikan oleh Pemerintah RI dalam penanganan Pandemi Covid -19.

Babinsa juga tidak bosan bosanya mengingatkan terus pada warga binaanya kalau keluar rumah atau aktifitas selalu pakai masker dan sering cuci tangan dan sabun ke air yang mengalir.


0 Response to "Kodim Sragen - Tak Bosan Babinsa Tanggan Ingatkan Warga Patuhi Prokes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel