-->

Kodim Sragen - Danramil Gemolong Jalin Kemitraan Dengan Purnawirawan Keluarga Besar TNI (KBT)

Danramil Gemolong Jalin Kemitraan Dengan Purnawirawan Keluarga Besar TNI (KBT)



Selasa, 9 Maret 2021 pukul 09.30 Wib -  selesai Kapten Cba Suwanto Komandan Koramil 15/Gemolong menerima tamu Bapak Kapten (Purn) Kav Kardi dan Bpk Suyadi alamat Semak Kelurahan Gemolong Kec. Gemolong.

"Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dilaksanakan tujuan untuk menjalin silahturahmi dengan purnawirawan dan keluarga besar tentara (KBT) serta untuk mempererat mitra jaring teritorial yang sudah ada sebagai mata dan telinga Babinsa,"ungkap Kapten Cba Suwanto.

Selanjutnya, Suwanto menyampaikan permohonan kepada purnawirawan bp. Kardi agar berkenan untuk memberikan informasi yang berkembang di kecamatan Gemolong.

"Kami berharap kepada purnawirawan Bp Kardi yang juga sebagai tokoh masyarakat, agar dapat mendamaikan apabila terjadi perselisihan antar warga," kata dia lagi.

"Binter bisa berjalan karena ada masyarakat yang membantu Koramil khususnya Babinsa dan aktifitas masyarakat bisa berjalan aman, nyaman dan damai karena kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat desa binaannya," pungkas Danramil. 





0 Response to "Kodim Sragen - Danramil Gemolong Jalin Kemitraan Dengan Purnawirawan Keluarga Besar TNI (KBT)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel