-->

Kendarai Trail, Kasdam IV/Diponegoro Cek Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Kunjungan kerja Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono di Kodim 0728/Wonogiri untuk mengecek secara langsung pelaksanaan TMMD Reguler ke-110.

Jum'at(26/3) kemarin, setelah rombongan Kasdam IV/Diponegoro melaksanakan pengecekan di Pos Kotis, rombongan dengan didampingi Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi menuju ke titik-titik sasaran TMMD yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo dengan mengendarai Motor Trail.

Turut mendampingi Kasdam IV/Diponegoro dalam pengecekan diantaranya, bersama rombongan yang terdiri dari Asrendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Hery Setyanto, Wakapendam Letkol Inf Gasim, Waaster Kasdam Letkol Kav Henry R J Napitupulu, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, Kadinkes Kab. Wonogiri dr. Adhi Dharma.

Dalam kesempatan tersebut Kasdam menyampaikan, pelaksanaan TMMD di Kabupaten Wonogiri sangat menantang.

Dikatakannya, beberapa kali dalam melaksanakan TMMD di Wonogiri saat ini bisa kita lihat bersama medan untuk menuju ke lokasi sangat menantang. Sebelumnya lokasi ini belum ada jalan, kemudian kita buka jalan dari jalan setapak dan diperlebar hingga saat ini yang memungkinkan bisa dilalui kendaraan dan bisa berpapasan.

" Dalam pelaksanaan juga dapat berjalan dengan lancar dan tanggal 31 Maret mendatang akan ditutup, untuk itu saya secara langsung mengecek sasaran fisik yang dikerjakan, dan Alhamdulillah pelaksanannya sudah hampir 100 persen tinggal diselesaikan oleh Satgas dan warga ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Kendarai Trail, Kasdam IV/Diponegoro Cek Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel