-->

Kedekatan Dan Satgas TMMD Dengan Warga




Wonogiri - Memasuki hari ke-21 dari jadwal 30 hari yang telah diprogramkan, persentase perkembangan semua pekerjaan fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo sudah menunjukkan angka yang signifikan, sehingga harapannya akan rampung sebelum TMMD ditutup pada 31 Maret mendatang.

" Melalui komsos yang dilaksanakan, kita berharap bisa memacu semangat masyarakat khususnya warga Dusun Brenggolo untuk lebih memaksimalkan keterlibatan mereka, guna menyempurnakan semua jerih payah pembangunan.

Di sisi lain juga komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ujar Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas)TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, Rabu(22/3).

Dandim yang juga selaku Dan Satgas menambahkan, TNI berasal dari rakyat dan harus menyatu dengan rakyat. Karena tanpa Rakyat TNI tidak ada apa-apanya, makanya kami selalu mengedepankan komsos untuk menjalin kedekatan kami dengan masyarakat," tutupnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Kedekatan Dan Satgas TMMD Dengan Warga"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel