-->

Kawasan Perhutani Tak Luput Dari Operasi GakplinProtkes


Wonogiri - Untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Babinsa Koramil 22/Slogohimo melaksanakan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di kawasan hutan Donoloyo Kecamatan Slogohimo, Kamis (18/3).

Pelda Suwaji mengatakan, dalam pandemi Covid-19 pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan dengan melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), seperti pengecekan suhu badan. Pengecekan ini dilakukan untuk mencegah berkembangnya virus tersebut di Wilayah Kecamatan Slogohimo.

"Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya. Namun wajib mematuhi protokol kesehatan. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta Berprilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus Covid-19 yang baru," ujarnya.


Dia meminta agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk menaati protokol kesehatan, terutama di tempat umum. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru di wilayah binaan.

"Kami lebih giat dan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona dan berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah Koramil 22/Slogohimo, serta melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat," terangnya. (Pendim 0728/Wng)

0 Response to "Kawasan Perhutani Tak Luput Dari Operasi GakplinProtkes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel