-->

Katim Wasev PJO Asrena Kasad Tiba Di Kout TMMD Reguler Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Rabu(17/3), Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi Penanggung Jawab Operasi (Wasev-PJO) Progam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 melakukan peninjauan lokasi TMMD Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri.

Ketua Tim Wasev PJO Asrena Kasad Mayor Jenderal TNI Hendrasto Joko Saksono bersama rombongan Staf Ahli Kodam VI/Diponegoro Kolonel Inf Kus Haryono, Babanyda -2/Bin anev dan Data Staf Paban 1/Sterad Letkol Arm Budi Wahyono tiba di Kout yang berada di Makodim 0728/Wonogiri.


Dengan disambut Kasrem 074/Warastratama danKomandan Kodim 0728/Wonogiri yang juga sebagai Dansatgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi beserta jajaran Forkopimda, rombongan Tim Wasev selanjutnya menerima paparan dari Dansatgas.

Letkol Inf Imron Masyhadi berkesempatan memberikan laporan, terkait perkembangan selama pengerjaan TMMD yang telah berlangsung, baik dari sasaran fisik maupun non fisik.

" Dari 26 sasaran fisik dalam program TMMD, pengerjaan fisik ada yang sudah selesai 100 persen, namun yang lain juga masih ada yang di angka 70 persen ", jelas Dansatgas.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Katim Wasev PJO Asrena Kasad Tiba Di Kout TMMD Reguler Kodim 0728/Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel