Swipe up untuk membaca artikel

Kasdim Bersama Forkompimda Klaten Tinjau Vaksinasi Lansia Wonosari

Kasdim Bersama Forkompimda Klaten Tinjau Vaksinasi Lansia Wonosari

 


Klaten – Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 0723 Klaten Mayor Inf Ustadi Rahmad mendampingi Bupati Klaten Hj Sri Mulyani meninjau pelaksanaan vaksinasi covid 19 kepada Lansia di Puskesmas Wonosari Klaten. (26/03/21)

 

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Klaten Ibu H Sri Mulyani, Wakil Bupati Klaten H Yoga Wardaya SH MH,Kasdim 0723 Klaten Mayor Inf Ustadi , Kapolres Klaten  AKBP Edi Sitepu SIK MH dan Dinkes kab Klaten Dr Cahyono Widodo.

 

Selain itu juga hadir Asisten l Pemerintahan Kab Klaten Dr Roni Rukminto M.kes ,Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip,Ka Puskesmas Wonosari 1 Dr Hj Dewi Restu,Ka Puskesmas Wonosari ll Dr Banu Aryandaru, Kapolsek Wonosari, Pelda Ramli Koramil 22 Wonosari dan Kades Sekecamatan Wonosari.

 

Hj Sri Mulyani mengecek kesiapan Nakes Puskesmas Wonosari 1 serta berikan semangat dan mengimbau kepada warga Wonosari yang lansia agar tidak takut untuk divaksin.

 

" Mari kita sama2 Sukseskan Program Vaksin ini guna mencegah penyebaran virus Covid-19 saat ini, " kata Bupati Klaten

 

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Klaten, Cahyono Widodo menyampaikan vaksinasi tahap pertama telah dilakukan dengan capaian total 5.969 orang yang merupakan nakes dan forkopimda.

 

" Hari ini dilakukan di Puskesmas Wonosari 1 Klaten ada 30 orang serta di beberapa titik juga dilakukan vaksinasi, " tutur Cahyono.

 

Ia mengatakan, jika vaksinasi tahap kedua tersebut akan dilakukan di 48 tempat, yakni 34 puskesmas, beberapa rumah sakit, klinik TNI Polri, serta balkesmas. (Red)

 

berita Covid 19 polri tni