-->

Istri Buka Warkop Dadakan, Suami Yang Bekerja Bergotong-Royong Bantu TMMD



Wonogiri - Dengan dilaksanakan program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, ternyata mampu memunculkan peluang bisnis warga Desa Brenggolo maupun Desa Pakisbaru.

Sejumlah masyarakat Dusun Gemawang, Desa Brenggolo maupun Dusun Tempel, Desa Pakisbaru memanfaatkan kegiatan TMMD yang ada diwilayahnya untuk mencari rezeki tambahan.

Selasa(9/3), Seperti yang dilakukan oleh Ami(30), warga Dusun Gemawang yang kesehariannya bertani dan menjual produk tanaman maupun ternak mencoba peruntungan baru dengan membuka warung kopi disekitaran lokasi sasaran fisik TMMD.

" Alhamdulillah pak selama membuka warung kopi ada saja bapak-bapak Tentara yang membeli ", ujarnya.


Walaupun kadang harus berpindah tempat menyesuaikan progres yang dirampungkan, namun dirinya merasa senang karena selain bisa mendatangkan rezeki tambahan, juga bisa membantu kebutuhan dari anggota Satgas yang ingin membeli kopi maupun rokok saat melaksanakan istirahat.

" Daripada bapak-bapak Tentara harus jauh-jauh berjalan sekedar ingin membeli kopi atau rokok, saya harus berpindah tempat mengikuti bapak-bapak Tentara yang bekerja ", imbuhnya.

Walaupun dirinya berjualan bersama anak semata wayangnya, namun sang suami Tukiran lah yang turut serta bekerja bergotong-royong bersama warga membantu pelaksanaan TMMD, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Istri Buka Warkop Dadakan, Suami Yang Bekerja Bergotong-Royong Bantu TMMD"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel