-->

Ini Peran Sertu Marjianto Anggota Satgas Yang Peduli Kesehatan Warga Sekitar Lokasi TMMD Reguler Kodim Wonogiri



Wonogiri - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri, bersamaan pandemi Corona Virus Disease (Covid-19). Sehingga pada pelaksanaan kegiatan tetap harus memperhatikan serta disiplin penerapan protokol kesehatan pada personel Satgas hingga warga sekitar lokasi sasaran.

Senin (15/3). Sertu Marjianto dari satuan Detasemen Kesehatan Surakarta yang tergabung dalam satuan tugas TMMD ke- 110 Kodim 0728/Wonogiri, menyampaikan, kegiatan ini rutin kami lakukan selama kegiatan TMMD berlangsung guna mengetahui kesehatan warga dan juga anggta satgas.


Sertu Marjianto juga mengungkapkan, pada setiap kesempatan Satgas TMMD Kodim Wonogiri, selalu memantau masyarakat khususnya bagi yang beraktivitas di luar rumah tidak mematuhi protokol kesehatan, secara tegas langsung diberikan masker.

"Kami akan tetap memantau dan mengimbau kepada anggota satgas dan warga sekitar kegiatan TMMD Kodim Wonogiri, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Corona," tuturnya.

Di akhir, dirinya juga menyampaikan harapan semoga program kegiatan TMMD ke- 110 Kodim Wonogiri berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun, dan bermanfaat bagi masyarakat. (Pendim 0728/Wng)

0 Response to "Ini Peran Sertu Marjianto Anggota Satgas Yang Peduli Kesehatan Warga Sekitar Lokasi TMMD Reguler Kodim Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel