Swipe up untuk membaca artikel

Imbau Prokes, Babinsa Kodim Klaten Sambangi Perangkat Desa


Klaten  - Dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan (Prokes), Babinsa Koramil 12/Manisrenggo kodim 0723 Klaten, Sertu Triyono jalin komunikasi sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Tanjungsari, Kecamatan Manisrenggo, Kabupaten Klaten. (27/03/2021).

Babinsa mengatakan kepada perangkat desa dan masyarakat setempat, dalam  melakukan kegiatan di tempat umum Agar selalu memakai masker sesuai anjuran pemerintah. Hal itu guna untuk menjaga diri dan menghambat penyebaran covid-19.

Menurut Sertu Triyono Himbauan kepada perangkat desa dan masyarakat tentang protokol kesehatan, diharapkan tetap menerapkan physical distancing atau jaga jarak perorangan dalam kegiatan di luar rumah, dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir.

"Dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19," imbuhnya.

Dikatakan, salah satu perangkat desa, Indro, Dengan selalu melakukan imbauan dari Babinsa.

" kami berharap semoga pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali melakukan pekerjaan seperti semula dengan nyaman," tutupnya. (Red)
berita Covid 19 polri tni