-->

FKPM Motor Besar Indonesia Soloraya Peduli TMMD Reguler 110 Kodim Wonogiri



Wonogiri – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke – 110 Kodim 0728/Wonogiri yang di gelar di Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto mendapat sorotan dari berbagai kalangan tanpa terkecuali dari FKPM Motor Besar Indonesia Soloraya.

Bertempat di Aula Makodim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Imron Masyhadi menerima secara simbolis bantuan dari perwakilan FKPM Motor Besar Indonesia Soloraya. Minggu (21/3).

Dalam sambutannya Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE menyampaikan, terima kasih kepada FKPM atas kepedulian dalam program TMMD Reguler 110 Kodim 0728/Wonogiri, semoga dukungan dan perhatian dari FKPM motor besar Soloraya dapat memberikan manfaat kepada warga yang berada di lokasi TMMD. sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas saran usul dan materil yang di berikan kepada warga Brengolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri melalui Kodim 0728/ Wng

Dengan kegiatan ini semoga semakin mempererat tali silahturahmi Antara Kodim dengan FKPM motor besar, dan akan segera kami salurkan apa yang telah di berikan kepada warga melalui Kodim 0728/Wng.


Ketua FKPM Motor Besar Indonesia Soloraya yang di wakili Eko, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kita dapat hadir dalam acara Baksos Bersama FKPM dalam mendukung TMMD reguler ke-110 Kodim 0728 di tengah tengah pademi Covid 19.

Puji sukur Alhamdulillah hari ini kita FKPM Motor Besar Indonesia Soloraya di perkenankan hadir dalam kegiatan baksos mohon maaf kami memberikan sumbangsih kita hanya sedikit, semoga dapat bermanfaat bagi warga di lokasi TMMD.

Semoga dengan kegiatan ini sinergi kita lebih baik lagi kedepanya dan dapat berlanjut dan mendukung kegiatan kegiatan kami.

"Moto kami adalah menjadi pelopor keselamatan berlalulintas agar dapat mengurangi tingkat kecelakaan berlalu lintas di jalan raya". Pungkas Eko.

Adapun Baksos yang di serahkan berupa 5 buah bola volley, 5 buah net, 1000 masker dan 50 paket sembako untuk lansia. (Pendim 0728/Wng)

0 Response to "FKPM Motor Besar Indonesia Soloraya Peduli TMMD Reguler 110 Kodim Wonogiri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel