-->

Disiplin Protkes Terus Digaungkan Oleh Anggota Koramil Dana Polsek Jatisrono



Wonogiri - Seperti yang kita ketahui bersama, pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terus dilaksanakan di berbagai wilayah tanpa terkecuali diwilayah Kecamatan Jatisrono.

Anggota Korami dan Polsek Jatisrono semakin gencar melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 14/Jatisrono Pelda Agus Setyawan dan Serda Suparjo, bersama dengan anggota Polsek Jatisrono Brigadir Hariyadi dan Aiptu Didik, melaksanakan operasi pendisiplinan kepada masyarakat tentang penggunaan masker, Kamis (11/3).
 
Operasi yang ditujukan bagi pengendara bermotor tersebut dilaksanakan di jalan raya Jatisrono-Jatipurno, anggota gabungan memberhentikan setiap pengendara bermotor yang tidak menggunakan masker.
 
Oleh petugas gabungan, bagi para pelanggar yang tidak memakai masker selain diberikan himbauan juga diberikan masker secara cuma-cuma.
 
Pelda Agus Setyawan menyampaikan, upaya pendisiplinan kepada masyarakat secara terus-menerus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19. (Pendim 0728/Wng)

0 Response to "Disiplin Protkes Terus Digaungkan Oleh Anggota Koramil Dana Polsek Jatisrono"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel