Swipe up untuk membaca artikel

Danrem Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS Kodim 0728/Wonogiri Tekankan Komunikasi Pimpinan Dengan Anggota



Wonogiri – Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0728/Wonogiri. Kedatangan Danrem 074/Warastratama tersebut disambut langsung oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, beserta seluruh Perwira Staf dan Danramil jajaran, Rabu(31/3).

Dalam kunjungan tersebut, Danrem berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri dan PNS yang dilaksanakan di Aula Makodim. Dalam pengarahannya, Danrem menekankan kepada seluruh peserta agar saling menjaga komunikasi antara pimpinan dengan anggota.

" Kita adalah Tim Work, kita tidak bisa bekerja tanpa anggota dan harus bersama-sama, kapasitas saya di Korem 074/ Warastratama sebagai pelayan semua anggota ", ucapnya.


Lebih lanjut Danrem menyampaikan, Kita harus siap siaga sebagai aparat teritorial dan siap membantu masyarakat dalam situasi apapun. Untuk itu Danrem berpesan agar seluruh anggota jangan sampai terjerumus kedalam hal-hal yang tidak baik, yang menyebabkan pelanggaran, serta jauhi kegiatan kegiatan yang tidak bermanfaat.

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Danrem berharap kepada seluruh anggota territorial agar memanfatkan potensi wilayah yang ada sambil bekerja dalam membantu masyarakat, " Lakukan semua pekerjaan dengan tulus dan iklas ", pintanya.

Diakhir pengarahan, Danrem juga menyampaikan agar bijak dalam meggunakan media social, baik bagi diri kita maupun keluarga, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni