Swipe up untuk membaca artikel

Danrem 074/Warastratama Turun Ke Kali, Rasakan Sensasi Air Mata Pegunungan Brenggolo





Wonogiri – Rabu(24/3), Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi beserta rombongan, dengan didampingi Dan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, mengecek secara langsung sasaran fisik yang ada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo.

Setelah melalui perjalan yang cukup melelahkan, menapaki jalanan yang menajak dan curam, rombongan Danrem 074/Warastratama tiba dilokasi dengan menggunakan kendaraan Motor Trail. Setiap sasaran fisik yang ada tak luput dari pantauannya, termasuk pembangunan jembatan yang nantinya bisa menghubungkan jalan antar provinsi Jateng-Jatim.


Saat berada di jembatan, orang nomor Satu se-Solo Raya itu pun tak segan-segan turun langsung kekali, melihat kejernihan dan merasakan kesegaran air mata dari pegunungan Brenggolo yang masih alami. Dengan menyingsingkan lengan, Danrem tak canggung untuk merasakan kesegaran air dengan membasuh tangan dan mengusapkan ke wajah.

Di bawah terik matahari, kesegaran air mata Brenggolo pun mampu mengurangi sedikit rasa lelah selama perjalanan menuju ke sasaran fisik yang ada.

Berada dilokasi, Danrem pun menyampaikan kesan sangat baik dalam kegiatan TMMD Desa Brenggolo, karena masyarakat secara bergotong-royong bersama Satgas menyelesaikan setiap progress yang ada. Danrem juga berpesan kepada warga masyarakat, agar nantinya apa yang dikerjakan hasilnya dijaga dan dirawat oleh seluruh warga masyarakat, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni