-->

Danrem 074/Warastratama Hadiri Penutupan TMMD Reguler Ke-110 Kodim Wonogiri Di Komplek Setda



Wonogiri - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto secara resmi ditutup, Rabu(31/3).

Acara penutupan dilaksanakan di ruang Khayangan, komplek Setda Kabupaten Wonogiri karena masih dalam pandemi Covid-19, yang ditandai dengan penandatanganan naskah dan serah terima hasil kerja dari Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi, kepada Bupati Wonogiri Joko Sutopo.

Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Deddy Suryadi, turut menghadiri kegiatan TMMD bersama dengan Kasiter Korem 074/Warastratama Letkol Caj Drs. Achsin, Kasi Intel Korem 074/Warastratama Mayor Kav Erwan Darno.


Dandim menerangkan bahwa kegiatan fisik yang dilaksanakan sebanyak 26 titik sudah seluruhnya selesai, yang selanjutnya bisa digunakan seluruh masyarakat guna kelancaran transportasi serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

" Masyarakat bisa mengangkut hasil bumi/pertanian dengan mudah karena jalan sudah lebar, yang sebelumnya hanya bisa dipergunakan dengan jalan kaki, kini sudah bisa dilalui dengan kendaraan. Jalan juga sudah terhubung dengan Provinsi Jatim, sehingga bisa menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi dengan saudara yang berada di Pacitan ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Danrem 074/Warastratama Hadiri Penutupan TMMD Reguler Ke-110 Kodim Wonogiri Di Komplek Setda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel