Swipe up untuk membaca artikel

Cek Tempat Tinggal Satgas TMMD, Ini Pesan Dandim 0728/Wonogiri



Wonogiri - Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang juga sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 dalam selain mengecek progres yang ada, Dandim juga berkesempatan mengunjungi Barak tempat tidur bagi anggota Satgas.

Selasa(9/3), Satgas TMMD yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo ditempatkan menjadi satu tempat di SMP Satu Atap Jatiroto untuk melaksanakan istirahat.

Walaupun dengan keterbatasan dukungan, serta minimnya sarana di tempat tugas, namun hal tersebut tak serta merta mengurangi semangat para anggota Satgas yang berasal dari berbagai satuan.
 
Dalam menjalankan tugasnya sehari – hari, anggota Satgas TMMD ini menempati ruang sekolahan SMP Satu Atap Jatiroto sebagai tempat istirahatnya, bukan dengan kasur yang empuk dengan bantal guling yang wangi, namun mereka tidur cukup dengan tempat tidur sederhana, Velbed inventaris TNI dengan kerangka dari besi dengan alas tidur dari kain tebal.
 

Seperti yang terlihat disalah satu ruangan yang dipakai sebagai tempat istirahat para anggota Satgas TMMD, masing-masing ruangan ditempati dari masing-masing satuan.
 
"Walaupun dengan keterbatasan dengan dukungan seadanya, bagi kami sudah biasa apabila dibandingkan dengan di tempat tugas operasi menjaga perbatasan NKRI, ini lebih dari cukup dan yang paling penting kita dapat beristirahat dengan nyenyak sehingga besok paginya siap untuk menjalankan tugas kembali," ujar Dan SSK Letda Inf Maskat.

Dalam kunjungan Dansatgas tersebut, dirinya berpesan kepada anggota Satgas agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, jangan lupa untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, (Pendim 0728/Wonogiri).
berita Covid 19 polri tni