-->

Cek Progres TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Kasdam IV/Diponegoro Beri Apresiasi TNI-Polri Beserta Pemda



Wonogiri - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri mendapat kunjungan dari Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono beserta rombongan, Jum'at(26/3).

Rombongan yang terdiri dari Asrendam IV/Diponegoro Kolonel Inf Hery Setyanto, Wakapendam Letkol Inf Gasim, Waaster Kasdam Letkol Kav Henry R J Napitupulu, menuju ke sasaran-sasaran fisik yang sudah maupun sedang dikerjakan.

Dengan didampingi Dan Satgas TMMD Letkol Inf Imron Masyhadi beserta Kasiter Korem 074/Wrt Letkol Caj Drs. Achsin, Kepala Rumah sakit DKT Solo, LetKol Ckm Dr. Ujang, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, Kapolres AKBP Cristian Tobing, mengecek satu persatu progres TMMD.


Dalam kesempatan tersebut, Brigjen TNI Widi Prasetijono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat. Danrem pun mengakui, khususnya warga masyarakat Kabupaten Wonogiri luar biasa, tak hanya tenaga yang mereka berikan namun juga merelakan sebagian tanahnya untuk dijadikan akses jalan.

Kasdam juga mengapresiasi sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda dalam bersama-sama membangun wilayahnya, yang didukung dari seluruh warga masyarakat maupun ormas dalam mensukseskan kegiatan TMMD, (Pendim 0728/Wng).

0 Response to "Cek Progres TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri, Kasdam IV/Diponegoro Beri Apresiasi TNI-Polri Beserta Pemda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel