Swipe up untuk membaca artikel

Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Babinsa Kodim Klaten Dampingi Relawan Karangdowo Penyemprotan Disinfektan


Klaten   -    Koptu Sutrisno Anggota Koramil 17/Karangdowo ,Kodim 0723/Klaten Bersama bhabinkamtibmas dan Relawan karangdowo Melaksanakan penyemprotan disinfektan di Rumah Bidan Etik ds Munggung kec Karangdowo,kab klaten.(27/03/2021).

Koptu Sutrisno mengatakan guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 di lingkungan desa Munggung perlu di sterilkan dengan penyemprotan disinfektan agar virus Covid 19  mati.Kegiatan ini perlu di lakukan karena adanya pasien yang terkonfirm virus Covid 19 di periksa dirumah bidan tersebut.Untuk itu patuhi protokol kesehatan Dan berhati hati saat masa pandemi.

Bhabinkamtibmas menambahkankan dengan adanya Penyemprotan disinfektan ini perlu saya sampaikan kepada seluruh warga masyarakat Desa Munggung khususnya dan umumnya di wilayah kecamatan Karangdowo untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan terkena virus Covid 19.

" Karena dengan disiplin protokol kesehatan akan terhindar dari virus Covid 19, " ungkap Brigpol sakti.

Menurut Sriyanto Relawan Karangdowo  Penyemprotan disinfektan ini adalah suatu upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 di desa munggung dan wilayah kecamatan Karangdowo. (Red)
berita Covid 19 polri tni