Swipe up untuk membaca artikel

Bersama Satgas Covid 19 Jatinom , Babinsa Kodim Klaten Pantau Warga Isolasi Mandiri

Bersama Satgas Covid 19 Jatinom , Babinsa Kodim Klaten Pantau Warga Isolasi Mandiri

 


Klaten – Daalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19 di desa binaan, Sertu Ariyanto Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten bersama satgas desa Krajan Jatinom pantau warganya yang melaksanakan isolasi mandiri. (29/03/2021)

 

Satgas desa Krajan  Jatinom yang terdiri dari Bidan desa Krajan Marwinda amd Keb,Babinsa Sertu Ariyanto,Babinkamtibmas Aiptu Agung dan salah satu perangkat desa Krajan Bayu mendatangi salah satu rumah warga Banyusri Krajan yang melaksanakan isolasi mandiri.

 

Kedatangan satgas kali ini membawa kabar gembira kepada warga, bahwa sudah selesai melaksanakan isolasi mandiri dan di nyatakan sehat oleh Puskesmas Jatinom.

 

" Meski sudah selesai menjalani isolasi harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari ," pesan Sertu Ariyanto kepada warganya.

 

Marwinda Amd Keb menambahkan untuk kehamilan terus di kontrolkan ke puskesamas untuk menghadapi masa persalinan supaya semua di berikan kelancaran.

 

" Kegiatan PPKM Mikro tahap 3 di kecamatan Jatinom  terus berjalan hal ini terbukti efektif untuk memutus rantai penyebaran covid 19," pungkas Aiptu agung mengakiri kegiatan tracing di desa Krajan Jatinom. (Red)

berita Covid 19 polri tni