Swipe up untuk membaca artikel

Bati Tuud Koramil Ngawen Ikuti Rakor Workshop Tracer Covid 19 bersama Muspika


Klaten | Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten melaksanakan Rapat Koordinasi bersama jajaran Muspika Kec. Ngawen Kab. Klaten. (11/03/2021)

Bertempat di ruang Kerja Camat Kec. Ngawen, Bati Tuud Koramil 08 Ngawen Peltu Mahmud Nuril yang mewakili Komandan Koramil 08 Ngawen telah mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Workshop Tracer Covid 19 dan Vaksin Lansia.

Rapat yang berstandar protokol kesehatan  Covid 19 itu bertujuan untuk membahas pelaksanaan persiapan Workshop Tracer Covid 19 bersama jajaran Muspika Kecamatan Ngawen yang menghasilkan dua agenda dalam pelaksanan nantinya.

Agenda tersebut diantaranya dalam pelaksanaan Workshop Tracer Covid 19 antar jajaran Muspika akan menggunakan Video virtual Zoom Meeting serta pelaksanaan vaksinasi lansia di sesuaikan dengan kriteria dinas Kec. Ngawen

Hadir dalam kegiatan rapat tersebut Sekcam Kec. Ngawen Haryadi, Wakapolsek Klatara Iptu Yanto, Kepala Puskesmas Ngawen Topo Raharjo, Kasi trantib Kec.Ngawen Marsiti serta beberapa Dokter yang ada di Puskesmas Ngawen.

Sekcam Kec. Ngawen mengungkapkan bahwa untuk jadwal  kegiatan Zoom Meeting Workshop Tracer Covid 19 akan diselenggarakan besok pada tanggal 17 s.d 18 Maret 2021.

"Sedangkan Kegiatan Vaksinasi bagi Lansia diwilayah Kec. Ngawen untuk pelaksanaannya akan diselenggarakan pada tanggal 15 s.d 17 Maret 2021 bertempat di Puskesmas Kec. Ngawen" Tandasnya.

Kepala Puskesmas Kecamatan Ngawen menuturkan bahwa tahap awal vaksin bagi Lansia wilayah Kec. Ngawen telah disediakan sejumlah 300 orang  yang akan dibagi/didistribusikan kepada Lansia di Tiga Belas (13) desa.

Sementara itu setelah acara rapat selesai, Peltu Mahmud Nuril yang mewakili Danramil 08 Ngawen mengkonfirmasi bahwa Terkait tehnis pelaksanaan vaksinasi Lansia, Koramil Ngawen dan Polsek Klatara dipercayakan sebagi pengamanan dari pihak Puskesmas serta pihak Kec. Ngawen .

"untuk kelancaran pelaksanaan vaksinasi lansia, Kami Koramil 08 dan Polsek Klatara dipercayakan oleh Puskesmas maupun pihak Kec. Ngawen untuk menjaga  pengamanan agar nantinya berjalan  dengan aman dan lancar". Ujar Bati Tuud Koramil Ngawen
berita Covid 19 polri tni