Swipe up untuk membaca artikel

Bantu Ibu-ibu, Anggota Satgas TMMD Turut Suplai Logistik



Wonogiri - Kebersamaan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat, hal tersebut sangat kental dalam pelaksanaan program TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0728/Wonogiri, Sabtu (13/3).

Dengan berbagai pekerjaan baik fisik maupun non fisik yang dilaksanakan di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, yang dilakukan secara gotong-royong anggota Satgas TMND bersama warga, hal tersebut guna membantu pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

Hal tersebut mendapatkan dukungan penuh dari warga masyarakat sekitar, selain membantu tenaga mereka juga membantu memberikan makanan ala kadarnya bagi mereka yang sedang bekerja.

Tampak ibu-ibu dengan menggendong bakul yang berisi makanan ringan dan anggota Satgas membantu dengan menenteng ceret yang berisi air teh/kopi hangat.


Setiap hari selalu ada yang mengirim makanan ringan dengan minuman kopi maupun teh hangat dilokasi anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja, ucap Dan SSK 3 Letda Inf Agung.

Sarmi(65) warga RT 03/09 Dusun Gemawang menyampaikan, dirinya setiap hari naik turun dilokasi TMMD untuk mengirim makanan dan minum bersama dengan ibu-ibu yang lain.

" Sudah menjadi tugas saya setiap hari untuk mengirim makanan dan minuman bagi bapak-bapak Tentara dan warga yang bekerja ", ucapnya.

Menurutnya apa yang dilakukan sebagai wujud ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan TMMD yang berada di Desanya, (Pendim 0728/Wng).
berita Covid 19 polri tni