-->

Babinsa Wonosari Kodim Klaten Dampingi Penyuntikan Vaksin Bagi Lansia



Klaten - Sertu Amar Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  melaksanakan pendampingan penyuntikan vaksin bagi Lansia di Puskesmas Wonosari 1 Kabupaten Klaten,(15/3/2021)

Vaksinasi diikuti oleh warga Desa Bentangan 10 org, Desa Bulan 10 org,Desa Boto 15 org, Desa Duwet 10 org,Desa Sekaran 10 org,Desa Sukorejo 15 org, Desa Tegalgondo 10 org dan Desa Wadunggetas 10 org.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Dr. Cucun, Dr. Dewi dan tenaga medis dengan diamankan oleh Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Menurur dr Cucun,, tahapan pelaksanaan pemberian Vaksin Sinovac kepada warga tersebut, warga terlebih dahulu mencuci tangan dengan sabun, melakukan pengecekan Suhu dengan termogan, menunggu di tempat tunggu, Panggilan Pendaftaran, Verifikasi, Skrining, dan pemberian Suntik Vaksinasi lalu Pencatatan serta Observasi.

Babinsa dalam kegiatan pemantauan atau pendampingan tersebut, guna mengantisipasi gangguan keamanan selama pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19.

Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi untuk warga tersebut, ini dilaksanakan tetap menggunakan protokol kesehatan dengan mengikuti aturan yaitu Wajib memakai Masker, pengecekan suhu / kesehatan, Mencuci tangan dan menjaga jarak. (Red)

0 Response to "Babinsa Wonosari Kodim Klaten Dampingi Penyuntikan Vaksin Bagi Lansia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel