-->

Babinsa Wonosari Himbau Prokes Covid 19 Saat Gotong royong Pembersihan Lapangan


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan dan 5 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten  bersama masyarakat melaksanakan karya Bhakti membersihkan Rumput-rumput yang Sudah Tinggi di Lapangan Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten dengan tetap mengedepankan prokea covid 19,(11/3/2021)

Turut hadir Samiyono Kades,Babinsa Desa Bentangan dan 5 anggota Koramil 22 Wonosari,Ketua RT Dk Bentangan Karto dan Warga Dukuh Bentangan.

Untuk Menunjang salah satu Fungsi dan Tugas pokok Babinsa Terutama di Bidang Bhakti TNI,Babinsa Koramil 22 Wonosari Terus Berkordinasi dengan masyarakat dan Aparatur desa Untuk Meningkatkan taraf hidup Sehat dan Kebersihan lingkungan maupun Daerah di Wilayah Binaan.

Seperti halnya yang di Laksanakan Oleh Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono bersama babinsa Lainnya untuk memenuhi Tuntutan dari Komando atas Babinsa bersama Masyarakat Sekitar Melaksanakan kerja bakti membersihkan Lapangan Desa Bentangan.

Babinsa berharap Kegiatan ini di laksanakan dengan maksimal dan Lancar Agar mendapatkan Hasil yang Baik dan di nikmati oleh Masyarakat itu sendiri karena bersihnya lapangan bisa di gunakan untuk kegiatan Olahraga atau Kegiatan yang Lain.

Belain itu juga saat gotong royong wajib menerapkan protokoler kesehatan agar terhindar covid 19.

Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Menyampaikan Karya bhakti ini merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial Babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Samiyono Kades Bentangan Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil 22 Wonosari yang telah Membantu dan memberikan semangat kepada warga yang melaksanakan kegiatan pembersihan rumput di lapangan Desa Bentangan.

0 Response to "Babinsa Wonosari Himbau Prokes Covid 19 Saat Gotong royong Pembersihan Lapangan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel