-->

Babinsa Pedan Bersama Tim Pengawas PPKM Kecamatan Sosialisasi PPKM Mikro Di Desa Binaan



Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Tim Pengawas PPKM Kecamatan Pedan melaksanakan kegiatan Sosialisasi PPKM Mikro dalam rangka Pencegahan Dan Penanggulangan Penularan Covid 19 Di aula Kantor Desa Kaligawe Kecamatan Pedan. (06/03/2021 )

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Pedan Marjana S.i.p , Dari Puskesmas Ibu Sri Basukini Amd , Dari KUA Pedan Bp. H M Ridwan , Kades Kaligawe Bp.Ari Sutikno ST , Babinsa Desa Kaligawe Serka Wahyoko , Bhabinkamtibmas Desa Kaligawe Bripka Ragil , Bidan Desa Ibu Yeni Susanti , Ketua BPD Bp Muklis , Ketua RT/RW Desa Kaligawe , TPPKK Desa Kaligawe , Tokoh Agama Desa Kaligawe.

Dalam kegiatan tersebut Serka Wahyoko menyampaikan bahwa PPKM Mikro harus dilaksanakan dan berjalan dengan sukses, dalam rangka untuk mencegah penularan wabah Covid 19 sehingga dukungan dari Pemerintah desa dan masyarakat harus ada. Tutur Serka Wahyoko

Kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan dengan mempedomani 5 M Yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas. (Red)

0 Response to "Babinsa Pedan Bersama Tim Pengawas PPKM Kecamatan Sosialisasi PPKM Mikro Di Desa Binaan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel