-->

Babinsa Ngawen Dampingi Skrining Vaksin Covid Lansia Warga Klaten

Babinsa Ngawen  Dampingi Skrining Vaksin Covid Lansia Warga Klaten



 

Klaten | Babinsa Desa Mayungan Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serma Suratmin melaksanakan Monitoring dan Pendampingan Skrining Vaksin Covid 19  warga Desa Mayungan Kec. Ngawen Kab. Klaten. (15/03/2021)

 

Vaksinasi dilaksanakan di gedung olahraga futsal Desa Mayungan, skrining vaksinasi bagi masyarakat lansia digelar dengan Protokol Kesehatan Covid 19. Hal ini sejalan dengan program PPKM bersekala mikro tiap Desa yang mengharuskan kegiatan menggunakan protokol kesehatan demi mengurangi penyebaran Covid 19.

 

Menurut Babinsa , Prosedur Protokol Kesehatan yang digunakan dengan menerapkan pola Prokes Covid 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

 

Sedangkan menurut Ginarti Bdan Desa , kegiatan skrining sebanyak 35 Orang kepada warga lansia di Desa Mayungan.

 

" ini adalah langkah pemerintah dalam penanganan covid 19, semoga setelah di vaksin semua lansia dapat terhindar dari covid 19, " Kata Bidan Desa.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Bidan Desa Mayungan Ginarti, Bhabinkamtibmas Desa Mayungan Bripka Harjianto, Team Gugus Tugas Covid 19 Desa Mayungan dan  Relawan Desa Mayungan. (Red)

0 Response to "Babinsa Ngawen Dampingi Skrining Vaksin Covid Lansia Warga Klaten"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel