-->

Babinsa Manisrenggo Sosialisasi Prokes dengan Warga Masyarakat wilayah Binaan.

Babinsa Manisrenggo Sosialisasi Prokes dengan Warga Masyarakat wilayah Binaan.

 



Klaten – Di masa Pandemi wabah Covid-19 yang masih berlangsung, melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Triyono aktif berikan Sosialisasi Prokes (protokol kesehatan) di rumah Bpk Bari, dk kampungbaru Rt 18 Rw 08 ds Tanjungsari. (09/03/2021).

 

Komsos untuk menjalin silaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, Babinsa memanfaatkan bersosialisasi tentang Prokes (protokol kesehatan) dengan bersanding langsung ke warga masyarakat, karena hal ini lebih efektif dan lebih dapat di pahami oleh masyarakat.

 

"  kita maksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaan tentang prokes yang di anjurkan Pemerintah, seperti disiplin memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak serta menghindari tempat kerumunan, " Kata Sertu Triyono.

 

Harapan warga, semoga dengan adanya Babinsa yang mensosialisasikan protokol kesehatan ini,masyarakat dapat memahami dan mematuhinya,serta dapat terhindar dari virus corona yang masih melanda sampai saat ini.

 

" Kami sebagai warga sangat berterimakasih atas kepedulian Babinsa yang mau memelihara kemunggalan TNI dgn rakyat ini selalu terjaga dan bisa erat dalam menjalin silahturahmi, "Tutup Bari. (Red)

0 Response to "Babinsa Manisrenggo Sosialisasi Prokes dengan Warga Masyarakat wilayah Binaan."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel