-->

Babinsa Koramil Ceper Amankan Pemakaman Secara Prokes


Klaten | Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo amankan pelaksanaan pemakaman salah satu warganya secara protokol kesehatan Covid-19 di TPU di desa Meger kecamatan Ceper, Senin (29/03/2021).

 

Seperti halnya yang dikatakannya Serka Sunaryo saat pelaksanaan pemakaman secara Prokes Covid-19, "Saya bersama Bhabinkamtibmas disini mengamankan jalannya pelaksanaan pemakaman secara Prokes oleh Tim penanganan Covid-19".

 

Dalam kesempatan itu, Serka Sunaryo, selaku Babinsa menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya almarhum. Dirinya juga meminta pihak keluarga, warga dan kerabat yang ikut menyaksikan pemakaman almarhum, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Kepada tim Satgas Covid desa dan petugas Puskesmas setempat menghimbau untuk segera melakukan sterilisasi di lingkungan tempat tinggal almarhum, guna memutus mata rantai penyebaran virus. "Karena hasil swab almarhum belum keluar. Langkah ini sebagai upaya antisipasi guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di Desa Meger," imbuhnya.

 

Dalam prosesi pemakaman tersebut, selain Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga tampak hadir kepala desa Meger Eko Haryono dan beserta staf desa.


Pihak keluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama, dan partisipasi semua pihak atas terlaksananya pemakaman.Pendim Klaten

0 Response to "Babinsa Koramil Ceper Amankan Pemakaman Secara Prokes"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel