Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Kodim Klaten Monitoring Pemakaman Covid 19 Karangdowo

Babinsa Kodim Klaten Monitoring Pemakaman Covid 19 Karangdowo

 


Klaten -  Babinsa Demangan Serda Agus Aminudin Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan monitoring pemakaman Covid 19 di Dk klengkingan rt 02 rw 01 Ds Demangan,kec Karangdowo,Kab Klaten. (25/03/2021).

 

"Babinsa Demangan Serda Agus Aminudin mengatakan Proses pemakaman Alm Wigyo Prawiro di laksanakan dengan protokol kesehatan,Almarhum Menderita sakit Gula,TBC meninggal di rumah sakit DKR Kab  Sukoharjo. Pemakaman dilakukan oleh relawan Karangdowo Dengan Menggunakan APD lengkap.

 

Kehadiran Babinsa dalam proses pemakaman mengecek kesiapan proses pemakaman secara prokes,Dan menghimbau kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan dan mengamankan proses jalannya pemakaman secara prokes.ungkap Serda Agus."

 

Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Seno Susanto mengingatkan kepada warga yang berada di makam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,Guna pencegahan penyebaran virus Covid 19 untuk tetap waspada dan berhati hati,Jaga kesehatan,yang utama patuhi protokol kesehatan wujud ikthiar. (Red)

berita Covid 19 polri tni